Header Ads

Rumah Sakit Plus

Cara Karina Salim Bagi Waktu Antara Pekerjaan, Bisnis, dan Keluarga - Kumparan.com (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog)

Cara Karina Salim Bagi Waktu Antara Pekerjaan, Bisnis, dan Keluarga - Kumparan.com (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog)

Karina Salim

Karina Salim (Foto: Syarifah N.S./kumparan)

Setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Aldy Primanda pada 18 Maret lalu, artis Karina Salim harus belajar untuk membagi waktu antara pekerjaan, bisnis, dan juga keluarga barunya. Saat bertandang ke rumah kumparan (kumparan.com), pemain film 'Salawaku' ini begitu semangat menceritakan tentang kehidupan barunya yang sudah tak lagi single. Begitu banyak perubahan yang ia rasakan, terutama soal menerima tawaran pekerjaan."Dulu mungkin aku ada apa-apa berdasarkan diskusi aku sama manajer saja atau sama orangtua. Tapi sekarang kalau manajer aku udah oke, dia bilang izin dulu ya sama aldy. Jadi sekarang gitu aja sih langkah nya sebelum jalani pekerjaan (menerima tawaran pekerjaan)," ungkap Karina kepada kumparan beberapa waktu lalu.[Baca Juga: Video: Cerita Karina Salim Ingin Belajar Masak Demi Suami]
Sebetulnya sebelum menikah sampai akhirnya kini menjadi seorang istri, Karina termasuk orang yang pemilih. Ia mengaku memiliki kriteria dalam mengambil tawaran peran yang disodorkan kepadanya. Syaratnya, peran itu harus yang disukai oleh keluarganya. "Jadi dari dulu sebelum menikah adalah kriteria yang udah ditentuin sama keluarga aku. Dari awal sebelum masuk dunia film, aku sudah deal sama mereka kalau aku enggak akan menjadi sosok (peran di film) yang mereka tidak inginkan. Hal itu sampai sekarang masih berlanjut. Aku enggak mau ke arah situ juga sih," katanya smabil tersenyum. "Paling aku berusah untuk enggak ambil project yang mengharuskan aku menggunakan pakaian terbuka. Yang penting sih untuk menjaga image depan publik juga jangan sampai yang senonoh," lanjutnya. [Baca Juga: Video: Cerita Karina Salim Perankan Wanita Culun Pada Series 'Switch']

Karina Salim

Karina Salim saat bercerita kepada kumparan (Foto: Fanny Kusumawardhani)
Dengan padatnya jadwal yang ia terima, artis berusia 25 tahun ini tahu betul bagaimana caranya ia membagi waktu antara pekerjaan dan juga keluarganya. Menurutnya semua masih bisa teratasi dengan baik. "Bagi waktunya so far masih bisa di-handle. Karena memang dari kecil aku itu disiplin sama masalah waktu dan untungnya semua bisa diatur dan enggak bikin sampai jatuh sakit."[Baca Juga: Takut Konsumsi Kurang, Tyas Mirasih Sesalkan Undangan Nikah Tersebar]
Selain itu ia juga menerapkan pola hidup sehat agar dapat menjaga stamina tubuh tetap sehat meskipun jadwal padat. "Yang paling penting sih tidur cukup aja. Karena kalau tidurnya sedikit akan cra nky harinya, engga bisa fokus apalagi sambil syuting dan disaat break syuting aku juga harus urus bisnis aku juga. Kalau istirahat cukup dan makan yang bener, tetep fresh aja sih," ujar Karina sambil menutup perbincangan sore itu.Sumber: Google News Bisnis