Header Ads

Rumah Sakit Plus

Netizen Ramai Ucapkan Ultah untuk Ahok, #HBDAhok51 Trending Topic - Detikcom

Netizen Ramai Ucapkan Ultah untuk Ahok, #HBDAhok51 Trending Topic - Detikcom

Kamis 29 Juni 2017, 10:45 WIB Netizen Ramai Ucapkan Ultah untuk Ahok, #HBDAhok51 Trending Topic Niken Purnamasari - detikNews Netizen Ramai Ucapkan Ultah untuk Ahok, #HBDAhok51 Trending TopicFoto: Rachman Haryanto/detikcom Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun ke-51. Netizen di Twitter ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok dan menjadi trending topic.
Dilihat detikcom, hashtag (tanda pagar) #HBDAhok51 saat ini berada di puncak trending topic Indonesia. Sejumlah ucapan mengalir dari para tokoh. Seperti yang disampaika n oleh Goenawan Mohamad melalui cuitan di Twitter.

Trending Topic Ahok di Twitter.Trending topic Ahok di Twitter. (Twitter)

"Semoga panjang umur Pak Ahok. Semoga panjang pula ingatan kami tentang kerja baik anda," tulis Goenawan lewat akun @gm_gm.
Senada dengan Goenawan, novelis Dewi Lestari menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. Ia pun turut mendoakan Ahok.
"Teriring doa dari kami untuk Pak Ahok. Bertumbuhlah terus di mana pun #HBDAhok51," kata Dewi lewat akun @deelestari.
Ahok saat ini menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, atas kasus penistaan agama. Dalam pantauan detikcom, di rutan Mako Brimob, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, suasana di depan Rutan Mako Brimob sepi dari relawan. Sebelumnya, saat Aho k baru menjalani masa tahanan, suasana di depan Mako Brimob dipadati relawan pendukung.


(nkn/idh)Sumber: Google News