Header Ads

Rumah Sakit Plus

Pengacara: Habib Rizieq Dianggap Sebagai Simbol Perlawanan Pemerintah - publik news (Siaran Pers) (Blog)

Pengacara: Habib Rizieq Dianggap Sebagai Simbol Perlawanan Pemerintah - publik news (Siaran Pers) (Blog)

Publik-News.com â€" Terus diusutnya kasus Habib Rizieq terkait dugaan chat berbau pornografi dinilai tidak lebih karena Imam Besar FPI itu saat ini dianggap sebagai simbol perlawanan pemerintah.

Maka itu, banyak tokoh Indonesia datang ke Arab Saudi memberikan dukungan moral kepada Habib Rizieq untuk menghadapi kasusnya itu

“Habib (Rizieq) dianggap magnet simbol perlawanan terhadap pemerintah saat ini,” kata kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

“Bagaimanapun habib (Rizieq) mengetahui, proses hukum kasus ini tidak berdiri sendiri tapi ini juga terkait dengan peristiwa politik. Nah, ini banyak politisi yang sekarang menjadi momentum untuk silaturahmi,” imbuh Sugito.

Menurut Sugito, sebetul nya tidak hanya Amien Rais yang menemui Habib Rizieq. Namun, Sugito enggan menyebut terkait siapa saja tokoh yang menemui Habib Rizieq.

“Kadang-kadang ada yang dikonsumsi publik ada yang bukan konsumsi publik itu,” katanya.

Sugito melanjutkan, Habib Rizieq hanya menitipkan pesan kepada para tokoh itu agar membantunya secara politik. Yakni meminta Komisi III DPR mendesak Polisi agar menghentikan kasus yang dialami Habib Rizieq.

Saat ini, Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi meski statusnya sudah menjadi buron. Pihak kepolisian sebelumnya mengajukan red notice namun ditolak oleh Interpol. (Fq)

Sumber: Google News