Header Ads

Rumah Sakit Plus

Seorang Pria Masuk RS Gara-gara Mr P Terjepit Ring Besi

Seorang Pria Masuk RS Gara-gara Mr P Terjepit Ring Besi

OborRakyat.com - Kabar terbaru: Seorang Pria Masuk RS Gara-gara Mr P Terjepit Ring Besi

Jakarta, Sebuah kasus unik dilaporkan terjadi di Pattaya, Thailand. Seorang pria dilarikan ke rumah sakit dengan dua ring besi melilit batang Mr P.

Dikutip dari Metro.co,uk, pria yang hanya disebutkan bernama Wirat ini mengaku sedang bereksperimen dengan metode masturbasi yang tidak lazim. Ia menggunakan ring besi untuk mendapat kepuasan seksual.

Tak disangka, ring tersebut terjebak dan tidak bisa ia lepaskan sendiri. Kemaluannya mulai bengkak dan darah di bagian tersebut tidak mengalir dengan lancar.

Tim dokter di Pattaya City Hospital tidak bisa berbuat banyak karena ring-ring tersebut terlalu kencang membelit kemaluan. Akhirnya dokter memanggil regu pemadam kebakaran, yang memang biasa menangani kasus-kasus semacam itu.

Baca juga: Mr P Digerogoti Kanker, Pria Super Gemuk Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Regu pemadam kebakaran datang deng an berbagai peralatan untuk memotong ring besi. Dengan sangat hati-hati, akhirnya pria berusia 33 tahun tersebut bisa bernapas lega setelah ring-ring tersebut bisa dilepaskan.

"Kami harus sangat hati-hati agar tidak melukai penis karena ring tersebut terjebak sangat kuat," kata Luang Watcharapong dari Sawang Boribun Fire Rescue Centre.

Pria tersebut merasa lebih baik setelah ring-ring tersebut terlepas, atau lebih tepatnya dipotong. Ia segera pergi setelah mengucapkan terima kasih, tanpa memberikan informasi lebih detail tentang kejadian tersebut.

Baca juga: Suntik Hormon untuk Terapi, Pria Ini Tak Sengaja Panjangkan Mr P(up/up)
Sumber: http://health.detik.com

OborRakyat.com, Kumpulan Warta , , foto, Profil, Video, Artis & Selebriti Indonesia terlengkap.