Header Ads

Rumah Sakit Plus

Sore Ini Obama Berwisata di Borobudur - Detikcom

Sore Ini Obama Berwisata di Borobudur - Detikcom

Rabu 28 Juni 2017, 17:07 WIB Sore Ini Obama Berwisata di Borobudur Bagus Kurniawan - detikNews Sore Ini Obama Berwisata di BorobudurPengawalan mobil rombongan Barack Obama saat meninggalkan hotel menuju Candi Borobudur, Rabu (28/6/2017). Foto: Bagus Kurniawan/detikcom FOKUS BERITA: Obama 'Mudik' ke Indonesia Yogyakarta -
Barack Obama beserta istri dan dua anaknya sore ini mulai berwisata di Yogyakarta. Obama bersama istri dan dua anaknya melanjutkan liburan ke Yogyakarta dari Bali.
Obama dan keluarga lebih dulu beristirahat sekitar 2,5 jam di Hotel Tentrem, Jl AM Sangaji, Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (28/6/2017). Setelahnya Obama melanjutkan wisata ke Candi Borobudur, Magelang.
Rombongan keluar dari hotel sekitar pukul 15.50 WIB. Di belakang mobil pengawal polisi, Obama bersama istri Michelle Obama.
 Mobil rombongan Barack Obama meninggalkan hotel menuju Candi Borobudur, Rabu (28/6/2017) Pengawalan rombongan Barack Obama meninggalkan hotel menuju Candi Borobudur, Rabu (28/6/2017) Foto: Bagus Kurniawan/detikcom

Dari Hotel Tentrem, kendaraan bergerak ke arah utara menuju Jl Monjali, simpang empat Ringroad Utara menuju Jl Magelang.
Saat mobil keluar dari hotel, Michelle Obama duduk di samping kiri Obama. Michelle juga sempat mengangkat tangan ke arah wartawan yang berada di sisi barat Jl AM Sangaji.
Rencananya rombongan menuju Candi Borobudur untuk menyaksikan matahari tenggelam dari Candi Borobudur.
(bgs/fdn) Sumber: Google News