Header Ads

Rumah Sakit Plus

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

OborRakyat.com - Berita terbaru: Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

Sudah bukan hal baru lagi jika Liam Gallagher kerap memperlihatkan sindiran keras pada Noel Gallagher dengan berbagai sebutan. Namun, apa yang akan dilakukan Liam jika dirinya justru tidak terlahir dan melangkah di dunia musik sebagai personel Oasis bersama Noel?

"Senang rasanya bisa berada di sini dan bicara tentang musik. Jika aku tidak bersama Oasis, aku mungkin akan hidup dengan mengeluh, menendang apapun, meludah pada banyak hal, menghina, menendang pagar atau gerbang besi. Aku akan minum banyak, makan banyak, gemuk, pergi berlari dan mencoba menangkap Tupai untuk menurunkan berat badanku," aku Liam saat tampil di Beats 1, dilansir dari Music News.

Namun harus diakui juga kalau selama 4 tahun belakangan ini Liam tampak menjauh dari hingar-bingar musik. Rupanya sikap Liam tersebut diambil bukan karena tanpa alasan. Yap, pasalnya ia memang ingin menjalani hidup untuk beberapa saat dan menjauh dari semua hal yang berhubungan dengan musik.

Liam Gallagher merasa senang kembali menikmati hidup biasanya saat rehat dari segala urusan musik Liam Gallagher merasa senang kembali menikmati hidup biasanya saat rehat dari segala urusan musik Splashnews

"Aku butuh waktu istirahat. Aku harus menjauh dari musik. Selama 4 tahun belakangan ini terasa seperti neraka. Aku harus pergi ke Turki yang dingin dan berada di ruangan yang jauh dari musik. Satu-satunya waktu yang aku punya untuk menjauh adalah 4 tahun kemarin," lanjut Liam.

Liam juga tidak menepis kalau ia sangat menikmati waktu selama ia tak berada dekat dengan musik. Bukan cuma bisa melakukan banyak hal dan tidak harus selalu berada di atas panggung, Liam mengaku senang karena hubungan dengan anak-anaknya bisa kembali erat.

"Rasanya menyenangkan ketika kamu punya waktu untuk istirahat, kembali ke dunia nyata, pergi berjalan-jalan dan melakukan banyak hal lainnya. Kamu tidak bisa berada di atas panggung terus. Aku mendapatkan kembali hubunganku dengan anak-anakku lagi, semuanya terasa indah. Tapi sekarang ini aku bosan dengan itu semua, aku siap untuk kembali ke panggung dan berteriak atau menjerit. Kalau kamu mau datang dan mendengar musik Oasis dimainkan dengan benar, datanglah saat aku tampil. Bocah kami (Noel) melakukannya seperti Dolly Parton," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

Liam Gallagher Sindir Langkah Liam Payne Bersolo Karir

'One Love Manchester' Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton

Noel Donasikan Royalti 'Don't Look Back In Anger' Bagi Manchester

Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser 'One Love Manchester'

(mus/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Forum diskusi dan berbagi Warta dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.