Header Ads

Rumah Sakit Plus

Obama Tiba di Candi Prambanan Yogyakarta - Detikcom

Obama Tiba di Candi Prambanan Yogyakarta - Detikcom

Kamis 29 Juni 2017, 09:51 WIB Obama Tiba di Candi Prambanan Yogyakarta Edzan Raharjo, Bagus Kurniawan - detikNews Obama Tiba di Candi Prambanan YogyakartaFoto: Obama dan Michelle Obama (Jonathan Ernst/Reuters) FOKUS BERITA: Obama 'Mudik' ke Indonesia Sleman - Presiden ke-44 Amerika (AS) Serikat Barack Obama dan keluarga hari ini akan berwisata ke Candi Prambanan, Sleman. Dari Candi Prambanan, rombongan akan melanjutkan perjalanan wisata ke Hutan Pinus Becici, Dlingo Bantul.
Pantauan detikcom, Obama dan rombongan tiba di candi Prambanan, Kamis(29/6/2016), sekitar pukul 9.15 WIB. Iring-iringan mobil yang membawa Obama dan keluarga masuk lewat pintu selatan di sisi barat.
Mobil yang digunakan masih sama dengan sebelumnya. Terlihat Obama dan Michelle berada di satu mobil keluar dari mobil yang sama.
Obama Tiba di Candi Prambanan YogyakartaFoto: Rombongan mobil Obama tiba di Candi Prambanan (Edzan Raharjo/detikcom)

Rombongan itu turun dan berjalan kaki beberapa meter masuk ke candi. Obama terlihat mengenakan kaos berwarna biru berkerah.
Obama dan keluarga nampak-nampak melihat-lihat bangunan candi Prambanan. Sementara wisatawan lain belum diperbolehkan masuk ke kawasan Candi Prambanan.
Sebelumnya, rombongan ini diketahui meninggalkan Hotel Tentrem, di Jl AM Sangaji, Cokrodiningratan, Jetis Kota Yogyakarta pada pukul 08.57 WIB. Dari Hotel Tentrem iring-iringan mobil itu berjalan menuju arah utara Jl Monjali, simpang emp at Ringroad Utara menuju ke timur Maguwoharjo dan berbelok ke kiri menuju Jl Solo-Yogyakarta.
(ams/ams)Sumber: Google News