Header Ads

Rumah Sakit Plus

Ternyata Banyak 'Pecinta Rambu' di Jalur Tol Fungsional - Detikcom

Ternyata Banyak 'Pecinta Rambu' di Jalur Tol Fungsional - Detikcom

Minggu 18 Juni 2017, 21:26 WIB Ternyata Banyak 'Pecinta Rambu' di Jalur Tol Fungsional Robby Bernardi - detikNews Ternyata Banyak Pecinta Rambu di Jalur Tol FungsionalTol fungsional Pemalang. (Foto: Robby Bernardi/detikcom) Pemalang - Demam jalan tol, nampaknya tengah melanda warga sekitar tol fungsional. Ada yang sekedar menjadi tempat favorit untuk ngabuburit maupun tempat berselfie. Namun ada juga yang 'menyukai' rambu-rambu.
"Rambu sudah kita pasang, namun ada yang usil sehingga beberapa hilang. Mungkin saking senengnya, sampai dibawa. Hari ini kita lakukan pemasangan lagi," ujar Pimpinan Proyek Pemalang Batang To ll Road (PBTR), Tri Mulyo, usai pengecekan rest area di Pemalang, Minggu (18/06/2017).
Beberapa rambu yang hilang, dilakukan pemasangan kembali oleh PBTR, termasuk papan petunjuk arah keluat exit tol.
Pemasangan kembali rambu tol fungsional. (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Lebih lanjut Tri Mulyo menegaskan untuk fungsional jalan tol ini, PBTR telah siap menyambut para pemudik. Pihaknya tinggal menunggu kode dari petugas kepolisian untuk masuknya kendaraan ke jalur tol tersebut.
"Sejumlah rest area juga telah siap disinggahi, dari kebutuhan tempat istirahat, MCK, stok BBM, makan-minum, hingga layanan kesehatan gratis. Di rest area ada fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan pemudik, termasuk juga layanan pijat gratis," pungkas Tri Mulyo.
(mbr/mbr)Sumber: Google News