Header Ads

Rumah Sakit Plus

Rilis Album Baru, Judika Ajak Fans Untuk Membuat Lagu

Rilis Album Baru, Judika Ajak Fans Untuk Membuat Lagu

OborRakyat.com - Berita harian: Rilis Album Baru, Judika Ajak Fans Untuk Membuat Lagu

Judika kembali ke dunia musik Indonesia dengan mengeluarkan album selftitled-nya. Rilisan ini adalah album keenam dari perjalanan Judika di biantika musik tanah air. Dirinya pun mengeluarkan single perdana yang berjudul Jadi Aku Sebentar Saja.

Yang unik, single ini diciptakan oleh seorang guru olahraga yang berasal dari Tangerang. Ceritanya, Judika memang ingin mengajak para penggemarnya, Judikaholic untuk menjadi seorang penulis lagu, dengan menulis sebuah lagu untuk Judika.

"Di sini memang ada fans yang aku libatkan untuk bikin lagu di album ini, 5 lagu. Project ini emang sengaja aku bikin buat mengapresiasi teman-teman Judikaholic yang sudah mensupport dari awal," ungkapnya saat diwawancarai oleh Kapanlagi.com.

Judika Judika Kapanlagi/Budy Santoso

Dikatakan jika Jadi Aku Sebentar Saja memang terispirasi dari pengalaman pribadi guru olahraga tersebut. 3 tahun berpacaran, tiba-tiba saja sang kekasih memutuskan hubungan, dan beberapa waktu kemudian sang mantan kekasih datang dengan membawa undangan pernikahan.

"Dia cerita, dulu dia pernah pacaran 3 tahun. Tiba-tiba pas lagi baik-baik, dan dia sudah punya harapan lebih besar untuk hubungannya, dia diputusin, terus si guru dikasih undangan pernikahan," tambahnya.

Selain membawa Judikaholic untuk membuat lagu, Judika juga mengajak beberapa nama besar untuk mencipta lagu dalam album ini. Beberapa nama seperti Bebi Romeo dan Badai Kerispatih ikut bergabung untuk membuat masterpiece baru dari Judika ini.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=eAycA1VBB2Q]

Simak Berita Lainnya:

Judika Nyanyikan Theme Song INDONESIAN IDOL, Bikin Kangen

VIDEO - Judika Ditantang Tiru Gaya 3 Penyanyi Top Indonesia

Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa?

Judika Ungkap Rahasia Harmonis Orangtuanya, Manis Mesra & Kocak

Rilis Album Baru, Judika Persembahkan Lagu Untuk Istri & Anak

(kpl/frs)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, situs Berita terbesar di Indonesia. Warta , artis, gosip selebritis, wawancara selebritis, curhat selebritis, foto selebritis, selebritis.