Header Ads

Rumah Sakit Plus

Setelah Pizza, Kini Jagung Bakar Dan Taco Dibuat Warna-warni Unicorn

Setelah Pizza, Kini Jagung Bakar Dan Taco Dibuat Warna-warni Unicorn

OborRakyat.com - Berita metro: Setelah Pizza, Kini Jagung Bakar dan Taco Dibuat Warna-warni Unicorn

Ternyata kegilaan orang akan warna-warni unicorn masih berlanjut. Setelah roti dan latte, kini jagung bakarpun disajikan dengan warna-warni yang cantik.

Tren unicorn tampaknya belum surut. Buktinya tren unicorn masih melanda dunia kuliner. Perpaduan warna yang cantik memang selalu jadi perhatian.

Baca juga : Setelah Frappuccino, Kini Ada Roti Manis dengan Warna Warni Unicorn

Jagung bakar unicorn.Jagung bakar unicorn. Foto: Istimewa

Dikutip dalam video dari Insider, gerai Liam Lemonade membuat racikan unik dari 'rainbow' dan 'corn' menjadi 'uni corn'. [youtube https://www.youtube.com/watch?v=u5fBF6pSbFM]

Sajian ini terbuat dari jagung manis bakar yang diolesi dengan mentega dan mayonnaise. Kemudian dibalurkan dengan keju parmesan yang sudah diberi pewarna makanan.

Warnanya merah, kuning, hijau, biru dan ungu. Racikan jagung bakar warna-warni ini adalah salah satu makanan jajanan kaki lima ala Meksiko. Dan bisa ditemukan di event West Coast.

Selain jagung bakar, ada juga taco dessert. Annie Marie, salah satu YouTuber membuat taco dessert dengan beberapa bahan. Kepopuleran unicorn membuat unggahan video Marie ini mendapatkan lebih dari 14.000 penonton.

Es krim unicorn.Es krim unicorn. Foto: Istimewa

Salah satu bahan pembuatan dessert ini adalah kulit taco, cokelat putih, sprinkle warna-warni dan juga pewarna makanan neon khas warna unicorn. Kulit taco yang diberi cokelat warna-warni dibagian pinggirnya dan diberi isian es krim warna-warni ditengahnya.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=cAwoJbFVols]

Es krim unicornnya terbuat dari beberapa bahan yaitu krim, ekstrak vanilla dan juga susu yang dicampurkan dengan beberapa warna seperti pink, ungu, biru, hijau, kuning dan oranye. Campuran bahan ini dibekukan selama berjam-jam.

Setelah itu, dihias dengan iching warna-warni dan diberi sprinkle berwarna pastel. Dessert warna-warni ini terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Dalam proses pembutannya, Marie juga memberikan tips agar saat mengaduk cokelat putih leleh dengan pewarna tidak terlalu lama supaya tak membeku.

Nyam! Rasanya renyah dengan isian lembut yang dingin dari es krim. Bagaimana Anda ingin mencobanya?
(odi/lus)


Sumber: http://food.detik.com

OborRakyat.com, Situs Berita hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis.